QUARTOZ

QUARTOZ
hahay.... ne teman-temanku SMA...

MIDWIFERY

MIDWIFERY
yapzzz..... ne teman-temanku dicampus

Senin, 23 Januari 2012

hari ini adalah hari yang telah ditunggu-tunggu. Hari dimana kami anak-anak society midwife squad bisa melepaskan penatnya kuliah. Terlepas dari belenggu peraturan, tak ada tugas untuk membuat setumpuk lembaran kertas yang seperti gunung berisikan dereta-deretan kata yang terkadang membuat otak serasa menjadi batu. Terlepas dari aktivitas mengejar-ngejar para cecunguk-cecunguk yang berada diruangan sedingin es dan bersekat-sekat atau berada diruangan dengan pintu yang penuh keramat (saat mau masuk, kita harus liat” dulu teruz harus pelan-pelan bukanya). #hahahag. Beristirahat sejenak dari rutinitas memasuki ruangan bersekat dari kain biru yang terkadang sangat penat dan panas penuh dengan berjibun kumpulan makhluk berwarna putih biru laut, makhluk putih biru dongker, dan makhluk ungu.Entah apakah itu makhluk dari mana,, mungkin itu para alien yang nyasar kebumi atau memang alien yang sengaja datang kebumi.

Bbbzzzzz... kenapa malah jadi ngelantur gitu ya tulizannya.. oke sekarang balek lagi ketopik utama yaitu melepas penat... hwehehehey..

Yeah..para society midwife squad melepaskan penatnya disuatu tempat yang dipenuhi dengan berjuta sinarnya membuat hati ini menjadi cerah secerah sinar matahari. Begitu banyak hal yang unik membuat mata kami menjadi berbinar-binar melihatnya. Tak pernah kata wowterlewatkan diantara kami. Yuupyy.. tempat apakah itu.. pasti banyak tebakan diotak kalian.

Nah ini hasil narsis-narsis bareng with society midwife squad...









begitulah sepenggal uneg-uneg pendek dari ku.. dan secuil foto-foto narsis kami anak society midewife squad..

taman pelangi _ 20 januari 2012

Tidak ada komentar:

Posting Komentar