QUARTOZ

QUARTOZ
hahay.... ne teman-temanku SMA...

MIDWIFERY

MIDWIFERY
yapzzz..... ne teman-temanku dicampus

Senin, 06 Desember 2010

celotehan kecil


dalam sepi dan heningnya pagi..

hanya terdengar sayup-sayup musik klasik..

saat ini, ku ingin kalian datang dalam mimpiQ pagi ini..

agar rasa rinduku ini terobati..

walau hanya beberapa hari tapi serasa sudah bertahun-tahun aku tak jumpa dengan kalian..

membuat hidupku seperti hampa..

aku belum terbiasa hidup tanpa kalian..

tak ada tempat untuk bercerita setiap hari..

belum ada tempat untuk mendengarkan keluh kesahku..

belum ada yang membuat hari-hari dan hatiku tertawa..

aku ingin kalian, kalian yang selalu mendengarkan cerita bahagia, sedih, dan marahku..

membuat aku tertawa, terbebas dari rasa sedih dan kacau dalam masalah..

dan aku ingin mendengarkan cerita kalian tentang kebahagian, kesedihan, kemarahan, dan semua rasa..

aku ingin mendengarkan lelucon kalian..

aku rindu saat kita duduk bersama,,

mencari waktu diantara kesibukan hanya untuk mendengarkan cerita..

terkadang bersama-sama kita duduk dibawah pohon dengan minum poo ice dan tempura..

atau terkadang hanya duduk diteras milik orang tanpa ada cemilan dan minuman..

atau kita duduk disudut luar kelas untuk bercerita dan merasakan sentuhan angin sepoi-sepoi..

atau kita duduk ditangga disebelah kelas kita..

atau tempat yang sangat spesial bagiku, yaitu ruangan yang dipojok atas diselah perpus dan tangga..

tempat dimana semua tentang kalian terekam diruangan itu...

mungkin waktu itu tak akan bisa berulang tapi ku harap memory-memory itu selalu datang dalam mimpiku..

agar hatiku tak terasa hampa, sepi dan rasa rinduku bisa terobati..

2 komentar: