QUARTOZ

QUARTOZ
hahay.... ne teman-temanku SMA...

MIDWIFERY

MIDWIFERY
yapzzz..... ne teman-temanku dicampus

Sabtu, 12 Juni 2010

Datangnya Ketidakwarasanku

Sabtu, 12 Juni 2010

Lagi..lagi dan lagi.. Aku dengan sengaja menemui orang yang tak kukenal itu, pasti ia mengira aku ketempat itu karena aku sedang menjalankan tugas, padahal tidak juga. Aku ketempat itu juga karena ingin melihatnya. Tepat pula seperti rencanaku dari awal, bahwa aku pasti bisa melihatnya. Benar saja, aku bisa melihatnya walaupun hanya beberapa detik. Tapi itu membuat jantungku berdebar, sampai gerbang rumahpun entah apa yang terjadi, aku melonjak-lonjak dengan sendirinya. Huuwow,,, kapan aku terakhir mengalami seperti ini..?? Saat itu aku bagaikan sinar matahari yang terbit dipagi hari nan cerah. Bagaikan pula sekuntum mawar merah yang baru saja mekar menghembuskan wanginya ke udara sekitar. Aaahhh,, apa ini..?? Apa yang terjadi padaku..?? Bagi beberapa orang mungkin ini lebayyy. Tapi apa peduliku, ini kehidupanku jadi mau lebay atau enggak itu urusanku. Rasa ingin tahuku mulai bermekaran diseluruh kebun bunga didunia ini. Ini bukanlah cinta pada pandangan pertama, tapi aku yakin ini adalah perasaan kagum. Kagum akan perilakunya yang sopan, cara bicaranya yang halus, senyumnya yang memikat, wajahnya yang elok, ini hanyalah kagum. Tapi sungguh rasa penasaran ini tak kan hilang jika aku belum berkenalan dengannya..

Gila-gila... Bener-bener menggila...
Ketidakwarasanku mulai datang merajahiku tapi itu yang membuatku tenang dan senang..

4 komentar:

  1. hayo dian inih,
    siapa sih yg bkn dian mpe gini?
    jadi penasaran aku,
    hehehe

    BalasHapus
  2. hwehwehehehe.... saya saja tidak tau siapa dia og..hahaha... Doakan saja, semoga aku bisa berkenalan dengannya... Amien.. hehehe *ngarep banget..hehehe

    BalasHapus
  3. hegheg... makasi dex ga.. hahaha..

    BalasHapus