QUARTOZ

QUARTOZ
hahay.... ne teman-temanku SMA...

MIDWIFERY

MIDWIFERY
yapzzz..... ne teman-temanku dicampus

Selasa, 22 Juni 2010

Luilicious #2

aku benci jika cerita kecil yang baru ku mulai ini, perjalanannya jadi seperti ini. aku tak suka jika akhir ceritanya mengecewakan. sudah cukup aku merasakan kekecewaan untuk beberapa kali. jujur saja, aku sangat takut jika akhirnya hanya kan berakhir sesingkat itu. tak pernah aku setakut, sekhawatir, segundah ini. tiap kali melihatnya, aku hanya bisa terdiam dalam kata, detak jam yang terpasang dijantungku ini bersuara sangat keras, terdengar dug..tuk..dug..tuk..dug..tuk.. begitulah suaranya ketika aku melihatnya. Entahlah apa yang terjadi padaku untuk saat ini, tapi begitulah keadaanya. begitu KACAU.

2 komentar:

  1. blog walking..

    ganti layout ya??
    bagus, tp tanggalnya jd undefined gitu??

    follback ya..
    *kaya twitter ajah* hhe

    BalasHapus