QUARTOZ

QUARTOZ
hahay.... ne teman-temanku SMA...

MIDWIFERY

MIDWIFERY
yapzzz..... ne teman-temanku dicampus

Sabtu, 12 Juni 2010

Ouw..Ouw.. Siapa Dia..??

Dari judulnya aja dah keliatan, kalau aku sedang bertanya tentang seseorang. Semua ini bermula dari kehidupanku yang sederhana aja. Ketika itu aku sedang melaksanakan tugas dari orang tuaku. Seperti biasanya itu adalah tugas sehari-hariku, aku hampir bosan melaksanakan tugas itu. Tapi kebosanan itu tiba-tiba menghilang dari diriku, mungkin karena rasa penasaranku dan ingin tahuku tentang seseorang mulai kumat lagi. Tapi aku senang dengan rasa penasaranku karena itu membangkitkan diriku yang sedang dilanda kemalasan ini. Tugas yang diberikan kepadaku, kujalankan dengan tertib sekaligus menjalankan rencana-rencanaku yang baru. Saat ku bertugas, aku selalu bertanya dalam hati siapa dia?... Selalu itu yang kuucapkan. Ku tak pernah melepaskan pandangan mataku ini padanya, karena aku sungguh penasaran sekali dengannya.
Ouw...Ouw... Siapa Dia...??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar