QUARTOZ

QUARTOZ
hahay.... ne teman-temanku SMA...

MIDWIFERY

MIDWIFERY
yapzzz..... ne teman-temanku dicampus

Senin, 15 Maret 2010

the little star n blue star


Aku tak ingin matahari..

Aku pun juga tak ingin bulan..

Aku hanya ingin bintang biru yang berada disudut langit sana.

Dan aku ingin menjadi bintang kecil yang juga ada disudut langit disana.

Aku hanya kan menjadi bintang kecil dilangit malam

Walaupun aku kecil tapi aku bisa bersinar dengan cahayaku sendiri.

Aku tak perlu bintang lain tuk membuatku bersinar

Karena Aku kan selalu besinar dilangit ketika malam.

Tapi ketika cahaya bintangku meredup, kuharap ada suatu bintang disudut sana yang menemaniku sehingga bisa membagi cahayanya untukku.

Tapi aku takut ketika bintang itu kembali ketempatnya lagi, dan meninggalkanku.

Aku takut ketika bintang itu tak akan datang lagi ketika aku meredup.

Tapi aku tetap harus membiarkannya kembali keasalnya, karena bintang itu mempunyai kehidupan sendiri.

Aku hanya bisa melihatnya dari sudut langit yang jauh darinya.

Aku hanya bisa memandangnya dari kejauhan.

Aku hanya bisa mengaguminya dan mengingat ketika bersama bintang itu.

Sampai kapanpun aku kan menyimpan rasa ini.

Aku tak ingin bintang biru itu tau tentang apa yang kurasa.

Karena aku takut bintang biru itu kan pergi ketika tau apa yang kurasa.

Aku hanyalah bintang kecil yang takut akan kehilangan bintang biru.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar