QUARTOZ

QUARTOZ
hahay.... ne teman-temanku SMA...

MIDWIFERY

MIDWIFERY
yapzzz..... ne teman-temanku dicampus

Rabu, 10 Maret 2010

menerjang kabut

hah.. lagi-lagi postinganku kagak genah lagi.. hehehe..
menerjang kabut : apa ya maksudnya..?? hmm.. aku ja bingung sendiri og.. entah lah kata-kata itu datang sendiri... :D ( kayak hantu aja..)

dah ahh.. basa-basinya.. masuk ke ceritanya aja sekarang... hohoho... ;)

sebenarnya sudah dari dulu aku ngerasa ada sesuatu yang aneh.. entahlah rasa itu tak biasanya muncul... tapi daripada mikir negatif mending kucuekin aja deh masalah itu... toh kayake gag penting banget. wkwkwk.. :(
tapi sebenernya walau cuek aku tu ngerasa khawatir bgt... ahh... tau ne.. kenapa aku jadi kyk gini ya..?? ini seperti bukan diriku,, tapi ya tetep aja ne diriku.

kala itu,, hari terus berjalan terkadang lambat,, terkadang juga cepat.. hmm.. ( mulai gag jelas ne )..
dan sepertinya hari itu tiba juga... hari dimana semua pertanyaanku,, rasa aneh selama ini yang kurasakan, rasa khawatir, rasa takut, rasa bingung, rasa manis,kecut,asem( hadoh.. kagak ngikut tu manis,asem,kecut.. heehe) semua hal yang ada di otakku tentang itu sepertinya sudah terjawab juga... hahaha....
finally... aku haruz menerima jawaban dari semua pertanyaanku ini.. aku harus menerima semuanya dengan ikhlas n lapang dada... humm... iya aku harus menerima.. walau sakit.. wkwkkw
rasanya aku ingin tertawa sekeras-kerasnya tapi rasa itu malah kalah dengan rasa ingin menangis.. hah.. payah ne...

( problem disembunyikan..hehehe)

hmmm.... nangis juga tuh hari tu... hah.. busuk banget si.. napa harus nangis.. gag penting..
bisa-bisanya aku nangis gara2 masalah kayak gitu... bodoh bener.. dasar aku memang cengeng.. wkwkwk.. bibir ini sepertinya dilem pake lem castol sampe gag bisa ngomong apa2..aku hanya terdiem mengingat perkataan tadi itu apa..?? rasanya tu mustahil banget,, gag percaya..
tapi sebenarnya aku pernah menebak hal ini pasti bakal terjadi,, hal yang kutakutkan n kukhawatirkan dari sejak pertama kali itu... hah.... bodohnya aku...

AKU IKHLAS... SABAR BUU.... TENANG... hanya itu yang bisa kuucap kala itu...

harus tetep SEMANGAT... hari esok masih panjang... tetap tersenyum , tertawa, n SEMANGAT..
tetap tersenyum walaupun dihati hancur.....


( 19 februari 2010 )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar