QUARTOZ

QUARTOZ
hahay.... ne teman-temanku SMA...

MIDWIFERY

MIDWIFERY
yapzzz..... ne teman-temanku dicampus

Minggu, 14 Maret 2010

Teriakan....

Ihiiy…… hari ini rasanya lega banget….. semua beban terasa lepas semua, serasa tak ada beban lagi diotakku.. hati ini rasanya penuh dengan kebahagian dan keceriaan.. tak akan pernah ku lupakan hari ini..

didekat bebatuan besar... aku duduk disitu menulis-nulis dipasir putih itu... entah apa yang terlintas di otakku tiba2 saja aku menuliskan sebuah nama... aku melihat tulisan itu lalu ku hapus.. rasanya tak kuat untuk melihat tulisan itu,,

setelah ku hapus tulisan itu, aku bertanya kepda seorang kawan.. kenapa kau bisa berfikiran aku sebagai ********...??? kawan itu pun tak mau menjawab, dy hanya berkata sepatah kata,, tapi akupun tak bisa mendengarnya,, saat bertanya kepada kawanku itu,, mata ini sungguh rasanya berat entah kenapa aku pun tak bisa jelas melihat wajahnya...

ketika ku ingin pulang,, kawanku tak mau,, aku disuruhnya untuk berteriak dulu sebelum pulang. akupun mematuhinya, karena itu mungkin lebih baek, pertamanya aku tak bisa bisa berteriak tetapi hanya bergumam pelan2 tapi lama-lama rasa ini tak bisa ditahan, kata-kata itu rasanya ingin kukeluarkan.. rasanya menjadi beban yang berat... akhirnyapun aku berteriak dengan suara yang begitu lantang.... sudah kuucapkan kata-kata itu... dalam teriakan itu ada isakan tangis dihati tapi aku menhannya karena aku tak ingin menangis, sudah cukup aku menangis.. tapi kawanku lagi-lagi tak mengizinkanku pergi.. karena aku sudah tak bisa lagi menahan mata ini.. akhirnyapun aku menangis lagi...

kala itu aku menangis begitu keras..

semua beban ini kukeluarkan.. semua perasaan ini kukeluarkan melewati air mata ini..

air mata ini tak hanya menetes tetapi mengalir.. rasanya untuk pertama kalinya aku menangis sekeras itu...

kala itu,, wajahku begitu jelek, tak karuan, rambutku berantakan, mataku merah, bengkak... entah seperti apa mukaku dihadapan kawanku...

kenapa aku menangis lagi...??? sudah cukup air mata ini mengalir begitu banyak.....

tapi tak apalah ini adalah yang terakhir kalinya aku menangis untuk orang itu....

makasih kawan kau telah menemaniku dikala ku menangis untuk orang itu...

aku berjanji kepada kawanku, bahwa ini terakhir kalinya aku menangis karena orang itu..

aku kan mengambil pelajaran dari perjalanan hidupku ini..

dan aku berjanji kepada kawanku bahwa aku kan melupkan kenangan yang menyakitkan ini,, aku kan mengingat yang indah saja..

TERIMAKASIH UNTUK SEORANG KAWAN.....


( 21 februari 2010)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar