QUARTOZ

QUARTOZ
hahay.... ne teman-temanku SMA...

MIDWIFERY

MIDWIFERY
yapzzz..... ne teman-temanku dicampus

Senin, 15 Maret 2010

senyuman...


aku hanya ingin melihat senyumanmu....
kau selalu sembunyikan senyuman itu....
apakah itu memang kebiasaanmu untuk menyembunyikan senyuman itu..
dari dulu,, kau selalu sembunyikan senyuman itu..
dan aku selalu tertawa ketika aku melihatmu..
dulu kita setiap hari saling jumpa...
dan kita saling tegur sapa atau hanya berdiam saja...

dan dikala kita lama tak jumpa,,kemudian kita bertemu..
kau pun masih selalu tersenyum tetapi kau selalu saja menyembunyikannya..
dan akupun juga hanya tersenyum...

aku berfikir...
sepertinya begitu lama kita tak saling jumpa..
tapi kemarin kita saling bertemu dan bercanda tawa..
lalu kemudian kau menghilang lagi...

aku pun tak bisa melihat senyuman itu lagi....
tapi, aku kan menunggu senyuman itu lagi...
aku ingin kau datang lagi...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar