QUARTOZ

QUARTOZ
hahay.... ne teman-temanku SMA...

MIDWIFERY

MIDWIFERY
yapzzz..... ne teman-temanku dicampus

Kamis, 11 Maret 2010

Penuh TAwa



Wkwkwkwk… hehhe.. begitu aneh.. baru awal-awal aja dah ketawa.. memang begitulah aku..

Hari itu pun juga… saat q terbangun dari tidurku yang lelap tiba-tiba aku tertawa… wkwkwkwk.. begitu suaranya.. ( mungkin disangka ortuku aku sedang stress kali ya ) heehehe..

Hari itu kuawali hariku dengan penuh tawa dan senyum.. situasi dan kondisipun berpihak padaku,, untungnya hari itu suasananya nyenengin banget. Rasanya semua orang yang ada disampingku itu selalu membuatku tertawa. Aku pun juga selalu membuat orang2 yang ada disebelahku itu ketawa,, entah itu dengan tingkahku, dengan kebodohanku, dengan kelucuanku, dengan keanehanku pastinya…. Wkwkwk…

Gubrak banget hari itu…. Beban dihati tu rasanya telah terhapuskan gitu dengan ketawa-ketawa ma temen2… wkwkwk… haghag… sumpah konyol banget… gokil abiz deh temen2 tu…

Yang paginya penuh dengan ulangan dan payahnya ulangan itu penuh dengan hafalan super mampus banyak banget… wkwkwk… tapi untungnya…. Aku bisa ngerjain ulangan itu dengan sukses besar tanpa menghafal…. Wkwkwkwk… eh.eh.eh.. pake ngefalan dinx… muna banget kyk’e lok gag pake hafalin..

Hadehh… ulangan pertama sukses… hore..hore.. ulangan kedua juga sukses besar… wkwkwk… kerja ulangan kyk anak SD gitu.. istilahnya MENCONGAK… haghag… gokil abiz ngerjain ulangan itu… ngerjain ulangan dah kyk dikejar kereta api gitu… haruz cepat pokok’e n paztinya kudu bener… wkwkwk… dua ulngan kulalui dengan sukses besar n penuh dengan kekonyolan yang menjadi-jadi.. haghag..

Abiz ulangan yang penuh dengan kekonyolan itu… ada kejadian lagi ma temenQ ,, gara-garanya ne Cuma uang Rp 1000 doanx dah kyk ada gempa aja… hahahaha.. lebay banget kata2ku… wkkwkwkw… gara-gara uang 1000 aku ampe lari-lari muterin kelas sambil ketawa ngakak ma temen-temen… hadoh… capek bener waktu itu…. Huh.. istirahat dulu aku,, duduk dilantai.. capek lari-lari… ehh… tiba2 nak-nak pada ngerubungin aku teruz pada gelitikin gitu… gila bener,, kaget aku langsung aja aku teriak, badan ngeringkuk gitu abiznya gag tahan digelitikin.. sialan bener og temen2 tu.. jian.. Ampe krudungku tu lepas,,hmmm…. Tega bener tu temen2.. gag lama dari itu,, pak guru datang lahi,, ya ampun.. gue berantakan banget.. giduh..gubrak..kiwut deh paz itu.. tapi malah ketawa-tawa… haha.. temen2 yang gokil abiz.. pulangnya pun lom selese malah masih dilanjutin… temnQ yang satunya juga ikut-ikutan malah ngusapin penghapus papan tulis ke tanganku,, hadoh… capek deh.. temenku yang laen juga kena malah di wajahnya.. hahaha… jadi item gitu… gila-gila.. gokil… hari itu malah ketawa-ketawa gag jelas.. gokil abiz pokoknya… maksih pren… makasih semuanya….

SENANG AKU..... AKU SENANG..... CERIA dikala duka...

( 20 februari 2010 )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar